Geng jalanan dan geng perang bukanlah istilah yang sangat baru bagi kita. Dengan permusuhan antara berbagai kelompok orang dan persaingan pribadi mengambil bentuk mengerikan dan haus darah perkelahian, ada banyak contoh dari gulat geng supremasi mereka atas yang lain. Dari jalan-jalan ke penjara, kelompok-kelompok kriminal ini kini telah menjadi global dan sembrono melakukan kegiatan ilegal mereka dan menumpahkan darah musuh-musuh mereka.

Geng penjara mulai berasal dalam sistem pidana dan pemasyarakatan federal pada 1960-an dan 1970-an. Apakah di belakang bar atau di jalanan, para anggota geng mengsinkronisasi kegiatan kriminal mereka dengan cukup mahir. Mereka mungkin telah dibentuk untuk melindungi anggota mereka dari kelompok lain dan petugas pemasyarakatan di penjara, tapi pada akhir nya semua yang berjuang untuk kekuasaan di hamparan. Jadi mari kita melihat ke dalam penjara lima geng tergila, menjalankan perdagangan obat, prostitusi dan pembunuhan.



Aryan Brotherhood



Juga dikenal sebagai AB, adalah kelompok supremasi kulit putih yang dibentuk pada tahun 1967 di sistem penjara California di penjara San Quentin. Satu-satunya cara untuk menjadi anggota adalah untuk mematuhi filosofi mereka "Blood In - Blood Out."-Bunuh seseorang untuk menjadi anggota dan mati untuk bagian dari itu. Tato AB yang benar adalah shamrock, huruf AB dan tiga enam. Selain pembunuhan, narkoba dan perdagangan senjata dan sebagainya, segelintir dari 1% dari populasi penjara, yang sebenarnya bertanggung jawab atas hingga 18% dari pembunuhan di sistem penjara federal.



New Mexico Syndicate



Juga dikenal sebagai La EME, Mexican Mafia, dibentuk pada akhir tahun 1950-an di California Department of Corrections dan merupakan salah satu yang tertua dan geng penjara paling kuat di Amerika Serikat. Hal ini dikenal karena perdagangan narkoba, pemerasan, dan pembunuhan. Simbol mafia Meksiko termasuk gambar tangan hitam. Geng sering menggunakan nomor 13 sebagai identifikasi geng, karena mewakili ke-13 huruf alfabet, huruf M.



The Black Guerrilla Family




Geng penjara ini didirikan pada tahun 1966 oleh George Jackson di San Quentin State Prison di Marin County, California. Sumber utama pendapatan bagi BGF berasal dari distribusi kokain dan ganja. Dengan Meksiko Arya Mafia dan Persaudaraan sebagai saingan utama, para anggotanya juga terlibat dalam kegiatan kriminal lain termasuk pencurian mobil, pencurian, drive-by shooting dan pembunuhan.



Blood And Crip Gangs



The Crips adalah salah satu asosiasi geng yang paling penuh kekerasan di Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1971 oleh Stanley "Tookie" Williams dan Raymond Lee Washington untuk memerangi geng jalanan tetangga. Dengan sekitar 300.000 anggota geng baik di dalam dan di luar penjara, geng melakukan pembunuhan, perampokan, obat-obatan terlarang dan aktivitas kriminal lainnya. Orang-orang ini sangat sadis dan kekerasan yang kadang-kadang, perkelahian dan pertengkaran meledak di dalam geng itu sendiri, yang biasanya berakhir di kematian hanya anggota Crips. Geng saingan utamanya adalah Blood yang dibentuk pada tahun 1972. Di dalam sistem penjara ada gencatan senjata dan aliansi antara kelompok-kelompok untuk melawan geng penjara lain yang ada.

Mara Salvatrucha MS-13Ini adalah geng yang paling mematikan yang mungkin pernah diketahui. Geng didirikan pada tahun 1980-an oleh imigran El Salvador di Los Angeles. Mayoritas anggota geng terdiri dari Salvador, Honduras, Guatemala, dan Nikaragua. MS-13 terkenal karena penyelundupan narkoba, penjualan senjata pasar gelap, pencurian, pembunuhan dan kontrak perdagangan manusia. Mara Salvatrucha dikenal sebagai geng paling brutal yang melakukan kejahatan paling kejam bahkan membunuh nyawa dan memburu siapa pun yang berbicara kepada penegak hukum tentang mereka.

Ada sejumlah geng penjara lain seperti Nuestra Familia, Arya Circle, Barrio Azteca, Dirty White Boys, Nazi Low Riders dan seterusnya. Daftar berkesudahan seperti geng penjara hanya ada di beberapa lokasi geografis, tetapi mereka dengan cepat menyebar dan memiliki dampak yang merugikan negara pemasyarakatan.

sumber : http://www.wackyowl.com/wackiest-prison-gangs/
Terjemahan oleh : http://translate.google.com