Artist:GoodBoyBadminton
Album:Going Out
Label:Heaven Records

Band pop punk dengan sentuhan synthesizer ini telah mengeluarkan album perdana nya dengan judul "Going Out". Band yang berasal Bandung ini terdiri dari Mutt (Vokal dan Gitar), Nanu (Gitar), Husein (Bass), Doni (Drum), dan Dika (synthesizer) yang mengaku ter-influence oleh The Get Up Kids, The Rentals, Pavement, Blink 182,Death Cab for Cutie.

Yang menarik dari band punk-pop-synth asal Bandung ini adalah mereka memiliki vokalis yang bernyanyi seperti sedang memikul beban berat, gitaris yang bereferensi sound-sound kasar ala indie-rock, pemain drum dengan referensi punk rock, pemain synth yang tenggelam ditebalnya distorsi dan pemain bas yang mungkin saja depresi sebab bunyi permainannya hampir tdak terdengar sama sekali karena sebagian besar orang tidak mendengarkan album ini dengan fasilitas tata suara stereo yang mumpuni.

Dan menurut saya juga menarik, saat kebanyakan sekarang scene pop-punk diisi lirik-lirik sensitif putus cinta, atau cinta tidak sampai, Good Boy Badminton mencoba memberikan sesuatu yang lebih memotivasi pendengarnya untuk menikmati hidup. Soal bahasa Inggris? hmmm, saya rasa saat moshing, ga ada yang meratiin bahasa apa yg ditereakin. (deathrockstar.info)

Album Going out ini berisi 5 track lagu berbahasa inggris dan 5 track lagu berbahasa indonesia, ditambah track Intro dan Outro.
Track list:
1. Intro: Going Out.
2. It's So Last Year.
3. Panggung Komedi.
4. Every Time We Said Goodbye.
5. Kartu Mati.
6. Kontroversi Dunia.
7. The Sickest Homesick Ever.
8. W.A.T.O.T.B.N (We Are The One To Blame Now).
9. Semester Terakhir.
10. I Cross My Heart I Bled My Nose For This Scene.
11. Penantian Tahun Depan.
12. Outro: Coming Home.

Video Klip Kartu Mati



GoodBoyBadminton - Kartu Mati (Official Music Video)